Gubernur Lemhannas RI Menerima Audiensi Office of Defence Cooperation USA

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto menerima audiensi Senior Defence Official (SDO)/Defence Attache (DATT) Kolonel Leo Liebreich dari Office of Defence Cooperation (ODC) United States of America pada Senin (28/8), di Ruang Tamu Gubernur, Gedung Trigatra Lantai 1, Lemhannas RI.

Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat informal antara Lemhannas RI dan Institute for Security Governance (ISG) pada 27 Juli 2023 tentang peluang, baik pendidikan, think thank, dan diskusi civilian defense expert mengenai defense management and governance transformation (civilian panels) yang direncanakan pada 7 September 2023, serta untuk mendiskusikan peluang potensial dari partisipasi Lemhannas RI dalam civilian panels.

Andi Widjajanto menyambut baik kunjungan tersebut. Tentang permohonan kehadiran yang disampaikan, dirinya menerima dengan baik dan akan mengutus staf senior Lemhannas RI untuk hadir karena bersamaan dengan agenda lain.

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Leo Liebriech didampingi oleh Deputy Chief of ODC and ODC Education and Training Lead CDR Chet Lee dan ISG Deputy Program Coordinator Ms. Brittany Gregerson-Sturm. (SP/BIA)


<script src="https://code.responsivevoice.org/responsivevoice.js?key=oK4OtHmB"></script>


Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749