Penyerahan Hadiah Pertandingan dan Perlombaan HUT ke-59 Lemhannas RI

Seluruh personel Lemhannas RI mengikuti Apel Pagi yang dilanjutkan dengan olahraga bersama dan pembagian hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT ke-59 Lemhannas RI pada Selasa (28/5), di Lapangan Tengah Lemhannas RI.

Dalam kesempatannya, Plt. Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyukseskan perayaan tersebut. Menurutnya, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar meskipun ada beberapa aspek yang perlu dievaluasi untuk perbaikan di tahun-tahun mendatang.

Eko Margiyono mengucapkan selamat kepada para pemenang berbagai pertandingan dan lomba yang diselenggarakan, menekankan pentingnya memupuk jiwa sportivitas. "Jiwa sportivitas tidak bisa hanya disampaikan lewat omongan saja, jiwa sportivitas harus dilakukan. Kalah-menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar, dalam setiap kompetisi apapun hal yang kalah dan menang adalah suatu keniscayaan," ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pemberian hadiah bagi para pemenang. Diantaranya juara juara voli putra oleh tim Settama 1; juara voli putri oleh tim Wan TNI; juara bulutangkis putra oleh tim Kedeputian Kebangsaan; juara bulutangkis putri oleh tim ASN; juara tenis meja putra oleh tim Kedeputian Pimpinan Tingkat Nasional; juara tenis meja putri oleh tim Wan TNI; juara Futsal oleh tim Kedeputian Kebangsaan; juara lomba kebersihan oleh tim Deputi Kebangsaan; lomba video pendek oleh tim Biro Perencanaan; dan pegawai teladan yang diraih oleh Pranata Komputer Ahli Pertama Biro Telematika Lemhannas RI Dina Sulthoni, S.T.; Jurnalis Biro Humas Lemhannas RI Naomi Augustina, A.Md.Kom.; Petugas Sound Jayusman; Petugas Kebersihan Mulyadi; Pramubakti Inspektorat Maulina Agustin. (NA/BIA)


<script src="https://code.responsivevoice.org/responsivevoice.js?key=oK4OtHmB"></script>


Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749