Audiensi Gubernur Lemhannas RI dengan Menteri Pertahanan RI

Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto didampingi sejumlah pejabat Lemhannas RI beraudiensi ke Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto pada Jumat, (12/5). Bertempat di Kantor Kementerian Pertahanan, Gubernur Lemhannas RI dan Menteri Pertahanan RI serta sejumlah pimpinan yang hadir mendiskusikan perkembangan situasi terkini dan program kerja yang akan dilakukan mendatang.

Di antaranya kedua pihak mendiskusikan mengenai Seminar Ketahanan Nasional Bidang Hankam "Pertahanan Cerdas 5.0 Ibu Kota Nusantara" yang akan dilaksanakan Lemhannas RI pada 25 Mei 2023. Direncanakan perwakilan dari Kementerian Pertahanan RI akan hadir dalam seminar tersebut.

Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Reni Mayerni, M.P.; Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.,  M.Tr. Opsla.; Direktur Pengkajian Pertahanan Keamanan dan Geografi Lemhannas RI Marsma TNI Rolland Dulista G. Waha; dan Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Ideologi Lemhannas RI Marsda TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M. hadir mendampingi Gubernur Lemhannas RI dalam kesempatan tersebut.

Sedangkan Menteri Pertahanan RI didampingi oleh Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S.; Direktur Jenderal Perencanaan Pertahanan Laksda TNI Supo Dwi Diantara, S.T., M.Tr. Opsla., IPU., M.A.; Direktur Jenderal Strategi Pertahanan Mayjen TNI Bambang Trinohadi; dan Kepala Badan Sarana Pertahanan Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng. (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749