Halalbihalal dalam Rangka Idulfitri 1445 H di Lingkungan Lemhannas RI

Keluarga besar Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) melaksanakan acara halalbihalal bertempat di Lapangan Tengah Lemhannas RI pada Selasa (16/4). Hadir dalam halalbihalal tersebut Wakil Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Eko Margiyono yang didampingi Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra., M.Si.

“Saya atas nama pribadi dan komando ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1455H. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Wakil Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. Lebih lanjut, Wakil Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa jika selama pelaksanaan libur bersama ada permasalahan, agar segera dilaporkan sehingga dapat diselesaikan bersama-sama.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa setelah melakukan pengamatan selama beberapa waktu, ada beberapa hal yang harus diperbaiki di Lemhannas RI. Wakil Gubernur Lemhannas RI menekankan bahwa Lemhannas RI tidak boleh terjebak dalam rutinitas. “Bahaya dalam suatu organisasi jika kita sudah terjebak dalam rutinitas, kita tidak pernah ada inovasi dan perbaikan serta tidak dilaksanakan evaluasi," ujar Wakil Gubernur Lemhannas RI.

Oleh karena itu, Lemhannas RI akan melakukan banyak perbaikan dalam waktu dekat. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan tata ruang di Lemhannas RI agar dapat dimanfaatkan dengan lebih optimal. Wakil Gubernur Lemhannas RI juga mengingatkan agar setiap fasilitas dicek fungsinya, jangan sampai membahayakan. “Jangan sampai terjadi sesuatu dulu baru kita sibuk melakukan perbaikan,” ucap Wakil Gubernur Lemhannas RI.

Kepada para peserta PPRA 66 dan 67 Lemhannas RI, Wakil Gubernur Lemhannas RI berpesan agar memanfaatkan kesempatan proses belajar di Lemhannas RI dengan membangun jejaring di antara sesama peserta.“Saya sampaikan kepada peserta, pertama tujuan kalian adalah untuk belajar manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kemudian kedua, menjalin komunikasi sehingga kalian mempunyai network yang baik,” pungkas Wakil Gubernur Lemhannas RI.

Acara tersebut dilanjutkan dengan seluruh keluarga besar Lemhannas RI saling bersalam-salaman dan makan bersama. (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749