Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Kepala Biro Hubungan Masyarakat Lemhannas RI dengan Publica Group

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Utama Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P., M.I.P., menandatangani perjanjian kerja sama dengan Direktur Utama Publica Group Budi Rianto Halim tentang publikasi dan sosialisasi kegiatan di Lemhannas RI bertempat di Studio Publica, Menteng, Jakarta pada Selasa (16/08).

Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk mensinergikan program dan kegiatan kedua belah pihak dalam rangka sosialisasi tugas Lemhannas RI. Adapun ruang lingkup dari perjanjian kerja sama tersebut, yakni pembuatan konten untuk Podcast terkait tugas dan fungsi Lemhannas RI, penunjukkan narasumber dari Lemhannas RI untuk Podcast Publica Group, dan distribusi konten sosial media terkait ketahanan nasional. Perjanjian kerja sama tersebut berlaku untuk jangka waktu satu tahun dan dapat diperpanjang atau diakhiri atas persetujuan kedua belah pihak.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto mengisi acara sebagai narasumber pada program talkshow Publica Podcast dalam rangka HUT RI ke-77 yang akan disiarkan di radio Publica FM 89.6 Jakarta. Pada acara tersebut Gubernur Lemhannas RI berbicara mengenai ketahanan nasional yang dipandu oleh Laksda TNI (Purn) Iskandar Sitompul, S.E. (SP/AM)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749