Wakil Gubernur Lemhannas RI Ajak Personel Junjung Tinggi Sportivitas pada Lomba Olahraga HUT Ke-59 Lemhannas RI

Lemhannas RI menyelenggarakan perlombaan cabang olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lemhannas RI yang ke-59. Wakil Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Eko Margiyono secara resmi membuka perlombaan tersebut di Lapangan Tengah Lemhannas RI, pada Kamis (2/5).

Pada penyelenggaraan tersebut, Eko Margiyono berharap perlombaan-perlombaan yang ada bisa memupuk semangat berkompetisi. Hal tersebut merupakan hal yang penting agar tidak terjebak di dalam kegiatan yang bersifat rutinitas. Dalam berkompetisi, Eko Margiyono juga menekankan untuk menjaga sportivitas dengan menghargai siapa pun pemenangnya. “Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas dan kita berharap, kita semua gembira dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lemhannas RI ke-59,” seru Eko Margiyono.

Pembukaan resmi pertandingan dan lomba dalam rangka HUT ke-59 Lemhannas RI tersebut ditandai dengan servis bola voli pertama oleh Eko Margiyono. Perlu diketahui bersama, lomba dibagi ke dalam enam cabang olahraga, yakni pertandingan tenis meja putra yang dimulai tanggal 2 hingga 6 Mei, pertandingan futsal putra pada tanggal 7 hingga 8 Mei, pertandingan bola voli putra pada tanggal 2 hingga 6 Mei, kemudian pertandingan badminton putra dimulai pada 6 hingga 8 Mei, kemudian pertandingan tenis meja putri dimulai tanggal 7 Mei, dan pertandingan bola voli putri yang dimulai pada tanggal 6 Mei. (SP/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749