Gubernur Lemhannas RI Menerima Kunjungan Kehormatan Utusan Khusus untuk Kecerdasan Buatan Kerajaan Belanda

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto menerima kunjungan kehormatan Utusan Khusus untuk Kecerdasan Buatan Kerajaan Belanda, mantan diplomat senior, Ambassador Ed Kronenburg di ruang tamu Gubernur, Gedung Trigatra Lemhannas RI pada Rabu (24/11).

Pada pertemuan tersebut, Utusan Khusus untuk Kecerdasan Buatan Kerajaan Belanda mengundang Gubernur Lemhannas RI untuk hadir pada konferensi tentang peningkatan kesadaran tentang perkembangan kecerdasan buatan pada domain militer di The Hague, Belanda, tanggal 15-16 Februari di tahun depan.

Utusan Khusus untuk Kecerdasan Buatan Kerajaan Belanda tersebut menyampaikan bahwa dengan bertukar pikiran dan melibatkan banyak stakeholder, menjadi hal yang penting untuk berdiskusi mengenai peluang, risiko, dan membuat peraturan dan perundang-undangan sehubungan dengan penggunaan kecerdasan buatan.

Gubernur Lemhannas RI menyambut antusias kunjungan kehormatan Utusan Khusus untuk Kecerdasan Buatan Kerajaan Belanda tersebut dan merencanakan hadir dalam acara konferensi di The Hague Belanda pada tahun depan. (SP/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749