Gubernur Lemhannas RI: Kreasi Acara dalam Mengisi Bulan Kemerdekaan akan Memperkuat Kecintaan terhadap NKRI

Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto memberikan testimoni pada acara Grand Final Season 5 Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Presiden Soekarno 2022 dengan tema “Saatnya Menjadi Proklamator Muda Indonesia”. Kegiatan tersebut diselenggarakan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI dalam rangka HUT ke-77 RI pada Rabu (31/8).

Dalam testmoni yang disampaikan, Gubernur Lemhannas RI menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam mengisi bulan kemerdekaan RI, Agustus 2022. Gubernur Lemhannas RI memandang kegiatan yang diselenggarakan, yakni Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Presiden Soekarno, merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempertebal nasionalisme.

“Saya yakin kreasi-kreasi acara untuk mengisi bulan kemerdekaan, untuk mempertebal nasionalisme dan patriotisme kita, seperti yang dilakukan oleh PKS akan semakin memperkuat kecintaan terutama dari generasi muda terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Gubernur Lemhannas RI. Mengakhiri testimoninya, Gubernur Lemhannas RI mengucapkan terima kasih kepada FPKS DPR RI atas inisiatif dan kreasinya dalam mengisi bulan kemerdekaan Agustus 2022.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749