Gubernur Lemhannas RI Menerima Kunjungan Mahasiswa Manajemen Pertahanan UNHAN

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) menerima kunjungan sepuluh mahasiswa pasca sarjana UNHAN RI yang merupakan panitia penyelenggara Seminar Umum Fakultas Manajemen Pertahanan Universitas Pertahanan Republik Indonesia (FMP UNHAN RI) bertempat di Ruang Nusantara I Gedung Trigatra, pada Senin (26/9). Dalam kesempatan tersebut, rombongan mahasiswa didampingi Sesprodi Manajemen Pertahanan FMP UNHAN RI Kolonel Tek Dr. Ir. Hikmat Zakky Almubaraq, S.Pd. M.Si, IPU.

Tujuan kunjungan tersebut adalah mengundang Gubernur Lemhannas RI menjadi narasumber dalam Seminar Umum FMP UNHAN RI yang akan dilaksanakan pada Rabu, 28 September 2022. Seminar yang akan dilaksanakan secara daring tersebut mengangkat tema “Manajemen Pertahanan dalam Menghadapi Eskalasi Ancaman Global Dampak Perang Rusia Ukraina”. Gubernur Lemhannas RI menyambut baik penyelenggaraan seminar tersebut dan memenuhi undangan sebaga narasumber.

Dalam kunjungan tersebut, para mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi dengan Gubernur Lemhannas RI terkait isu geopolitik saat ini. Menurut Gubernur Lemhannas RI, salah satu tantangan yang dihadapi generasi muda saat ini adalah terlalu banyak informasi yang tersedia. (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749