Sejumlah Personel Lemhannas Ikuti Pelaporan Kenaikan Pangkat

Kepala Biro Umum Brigjen Pol.  Drs.  Triyono Basuki memimpin acara Pelaporan Kenaikan Pangkat bagi Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Lemhannas RI, Rabu (4/4) pagi di ruang Dwiwarna Purwa Gd.  Pancagatra Lemhannas RI. Jumlah personel Lemhannas yang dilaporkan kenaikan pangkatnya yakni TNI sebanyak 20 orang,  dan PNS sebanyak 39 orang.  Triyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula merupakan bentuk pehormatan dan penghargaan dari Negara Republik Indonesia bagi para personel Lemhannas yang terpilih dengan kriteria maupun syarat yang telah ditentukan.


"Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pembinaan karier personel yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi, kesejahteraan moril dan materiil sehingga akan terpelihara tekad dan motivasi dalam bekerja," ujar Triyono selepas membuka acara kenaikan pangkat. Para personel yang menerima kenaikan pangkat kedepannya akan mengemban amanah yang sangat tinggi nilainya. Oleh karenanya diharapkan kenaikan pangkat hendaknya menjadi pendorong untuk bekerja lebih baik dan profesional dalam melaksanakan tugas.


Selain itu kenaikan pangkat diharapkan mampu menjadi role model atau teladan bagi pejabat dan pegawai lainnya, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat perubahan untuk meningkatkan kinerja organisasi yang semakin baik lagi, memberikan manfaat bagi Lemhannas RI, terlebih bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749