Gubernur Lemhannas RI Menerima Audiensi Forum Komunikasi dan Industri Pertahanan

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto menerima audiensi dari Forum Komunikasi dan Industri Pertahanan (Forkominhan) bertempat di Ruang Nusantara I, Gedung Trigatra, pada Senin (30/1).

Hadir pada audiensi tersebut adalah Ketua Forkominhan Marsdya TNI (Purn) Eris Herryanto, S.I.P., M.A., Ketua Bidang Kerja Sama Dalam dan Luar Negri Dr. Ir. Pos Marojahan Hutabarat, dan Ketua Bidang Kajian Industri Pertahanan Fajar Harry Sampurno, Ph.D.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Forkominhan bermaksud untuk mengundang Gubernur Lemhannas RI untuk menjadi penanggap dalam kegiatan seminar tentang ekosistem industri pertahanan yang hasilnya akan dimasukkan ke dalam publikasi majalah Forkominhan.

Perlu diketahui bersama, Forkominhan merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tanggal 22 Februari 2022. Dalam visinya, Forkominhan ikut mendukung terwujudnya industri pertahanan yang profesional, efektif, efisien, terintegrasi dan inovatif.

 “Salah satu yang harus kami kaji di Lemhannas memang tentang pertahanan, fokus IKN, juga terkait dengan digital,” tutur Gubernur Lemhannas RI menanggapi.

Turut Hadir mendampingi Gubernur Lemhannas RI, Deputi Pengkajian Strategik Prof. Dr. Ir. Reni Mayerni, M.P., Wakil Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah dan Direktur Pengkajian Pertahanan Keamanan dan Geografi Marsma TNI Rolland Dulista G. Waha. (SP/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749