Perayaan HUT Lemhannas RI ke-53, Personel Lemhannas Olahraga Bersama

Senin (14/5) Pagi, Lapangan tengah Lemhannas RI tak tampak seperti hari-hari biasanya, karena pada hari ini diselenggarakan olahraga bersama yang diikuti seluruh personel Lemhannas RI, sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT Lemhannas RI ke 53. Kegiatan olahraga bersama dibuka dengan melakukan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam di atas panggung.

2 2

Selepas mengikuti senam bersama, dilakukan pemotongan kue oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo sebagai tanda syukur bahwa lembaga ini telah menginjak usia setengah abad lebih tepatnya pada angka 53 tahun. Agus Widjojo seketika memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada masing-masing perwakilan peserta PPRA LVII dan LVIII.

588A5788

Tak hanya itu, kegiatan olahraga bersama semakin meriah pada saat diselenggarakan pertandingan futsal antara peserta PPRA versus pejabat Lemhannas. Gubernur pun tak mau ketinggalan dan ikut ambil bagian dalam tim pejabat Lemhannas, dan cukup bermain dengan sangat baik.

588A5804

4 gol tercipta pada pertandingan siang itu, tim futsal PPRA kontra Pejabat Lemannas RI berlangsung seru yang dimenangkan oleh tim PPRA, kedua tim saling serang, jual beli serangan terjadi. Para pemain pun saling menunjukkan skil dan kemampuan mengolah si kulit bundar. Gubernur tampak lincah saat menggocek bola dan tak mau kalah dengan pemain di tim lawan.

588A5676

Pertandingan futsal dirasa masih tak cukup menguras tenaga, kemeriahan hari itu makin bertambah pada saat perlombaan tarik tambang digelar, baik antar peserta PPRA LVII versus PPRA LVIII, maupun personel Lemhannas melawan peserta PPRA. Tampak sekuat tenaga para peserta lomba mengerahkan tenaganya untuk mengalahkan lawannya, bahkan tak sedikit yang sampai terseret tali tambang ketika timnya harus menerima kekalahan.

588A5937

Dan yang paling menarik dan ditunggu-tunggu oleh semua peserta olahraga bersama yakni pembagian doorprize. Peserta sangat antusias menunggu pembacaan nomor undian pemenang doorprize. Pada kesempatan kali ini peserta berkesempatan mendapatkan sejumlah doorprize menarik dan hadiah utama empat buah sepeda motor, dan empat orang beruntung yang mendapatkan motor pada perayaan HUT Lemhannas RI ke 53 kali ini adalah Briptu Ayu Novita Sari, Letkol Inf. Adlansyah M, S.E., M.Si, dan dua orang tenaga outsource. Pembagian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh personel Lemhannas RI yang telah mengabdi kepada lembaga hingga saat ini.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749