Hadiri Rapat Dengar Pendapat Dengan Komisi I DPR RI, Lemhannas RI Bahas Penyesuaian Rencana Kerja Dan Anggaran T.A. 2024

Wakil Gubernur Lemhannas RI, Laksda TNI Maman Firmansyah didampingi sejumlah pejabat Lemhannas RI menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) Lemhannas RI dengan Komisi I DPR RI pada Rabu (13/9), di Komplek DPR RI. 

Dalam RDP yang membahas penyesuaian rencana kerja dan anggaran Lemhannas RI tahun anggaran 2024 tersebut, Maman Firmansyah menyampaikan beberapa poin, yakni Lemhannas RI telah mendapatkan alokasi pagu anggaran tahun 2024 berdasarkan surat edaran bersama Menteri Keuangan RI dan Menteri PPN/Bappenas RI. Lemhannas RI juga telah mengajukan usulan penambahan anggaran (inisiatif baru) dan Lemhannas RI telah menyesuaikan kenaikan belanja pegawai. 

Atas dasar tersebut, Komisi I DPR RI menyetujui pagu alokasi anggaran RAPBN tahun anggaran 2024 untuk program dukungan manajemen dan pembinaan ketahanan nasional.

Komisi I DPR RI juga akan melanjutkan hal tersebut kepada Badan Anggaran DPR RI untuk dapat ditindaklanjuti sesuai dengan mekanisme, prosedur, dan ketentuan peraturan perundang-undangan. (SP/BIA)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749