Lemhannas RI Mengikuti Focus Group Discussion Penyusunan Peta Proses Bisnis

Kepala Biro Perencanaan Settama Lemhannas RI Marsma TNI Heraldy Dumex Dharma, M.Si (Han) beserta tim Penataan Tata Laksana Lemhannas RI mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Peta Proses Bisnis Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) di Jakarta, Kamis (18/02).

 

Kegiatan dipimpin oleh Asisten Deputi Assesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum, dan Keamanan dan Pemerintah Daerah Kementerian PANRB Nanik Murwanti, S.E., M.A. Nanik menyampaikan bahwa saat ini peta proses bisnis yang telah diajukan oleh Lemhannas RI dalam proses review substansi agar selaras dengan Permen PANRB No. 19 Tahun 2018 tentang Penyusunan Peta Proses Bisnis Instansi.

 

Heraldy Dumex menyampaikan apresiasinya kepada Kementerian PANRB untuk kesempatan bimbingan dalam penyusunan Peta Proses Bisnis Lemhannas RI. Kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk memperbaiki Peta Proses Bisnis Lemhannas RI agar sesuai dengan pedoman yang berlaku.

 

Penyusunan peta proses bisnis bertujuan untuk menciptakan panduan sehingga organisasi dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara efektif dalam mencapai visi, misi, dan tujuan organisasi.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749