PPI Dunia Ingin Wujudkan Sinergi Dengan Lemhannas RI Melalui Program Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan

Plt. Gubernur Lemhannas RI Laksdya TNI Maman Firmansyah menerima Audiensi dari Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI Dunia) pada Selasa (5/12), di Ruang Tamu Gubernur, Gedung Trigatra Lantai 1, Lemhannas RI. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun sinergi antara PPI Dunia dengan Lemhannas RI.

“Dengan adanya sinergi Lemhannas RI dan PPI Dunia, teman-teman (PPI Dunia) tidak terbawa arus global dengan ideologi diluar yang penuh dengan ketidakpastian,” ujar Koordinator PPI Dunia 2023/2024 Hamzah Assuudy Lubis selaku pimpinan rombongan

Hal tersebut sejalan dengan apresiasi yang disampaikan Hamzah atas program Lemhannas RI, yakni pemantapan nilai-nilai kebangsaan. Lebih lanjut, Hamzah menyampaikan tujuan lainnya yang ingin menyelenggarakan acara pelantikan pengurus PPI Dunia 2023/2024 di Lemhannas RI.

Sementara, Maman Firmansyah menyambut baik kedatangan pengurus PPI Dunia tersebut. Dirinya menyarankan kepada anggota PPI Dunia yang akan belajar di luar negeri untuk mengikuti kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan Lemhannas RI agar semakin solid dalam membangun wawasan kebangsaan. Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu kewajiban yang harus ditumbuhkan dalam jiwa anak muda.

Pada kesempatan tersebut Maman Firmansyah didampingi oleh Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI Mayjen TNI Agus Arif Fadila, S.I.P., Kepala Biro Hubungan Masyarakat Brigjen TNI Suratno, S.I.P., Kepala Biro Kerja Sama dan Hukum Brigjen TNI (Mar) Raja Erjan H.S. Girsang, S.E., M.M., M.Sc., dan Kepala Bagian Protokol dan Peliputan Drs. Paiman, M.I.P. (SP/BIA)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749