Para Istri/Suami Peserta PPSA 24 Mengikuti Penataran di Lemhannas RI

“Keluarga merupakan titik nol dari pengabdian para Peserta PPSA 24,” kata Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto. Hal tersebut disampaikan dalam Upacara Penutupan Penataran Istri/Suami Peserta PPSA 24 Lemhannas RI pada Senin (9/10) di Ruang Dwiwarna Purwa, Gedung Pancagatra Lantai 1, Lemhannas RI.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lemhannas RI mengucapkan selamat atas selesainya pelaksanaan Penataran Istri/Suami Peserta PPSA 24 Lemhannas RI. Diharapkan melalui penataran tersebut, para istri dan suami peserta PPSA 24 telah memiliki pemahaman yang lebih baik tentang lemhannas dan memahami prospek karir ke depan dari peserta PPSA 24 dalam 3 sampai 5 tahun ke depan.

Menutup sambutannya, Gubernur Lemhannas RI menitipkan para Peserta PPSA 24 kepada keluarga masing-masing agar senantiasa didukung dalam jabatan strategis berikutnya setelah lulus dari Lemhannas RI. “Kami titipkan para peserta PPSA 24 di keluarga masing-masing. Terima kasih,” pungkas Gubernur Lemhannas RI.

Sebagai informasi, sebanyak 74 orang istri dan 3 orang suami peserta PPSA 24 telah mengikuti penataran di Lemhannas RI pada Senin, 2 Oktober 2023 sampai dengan Senin, 9 Oktober 2023. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, peserta penataran telah menunjukkan antusiasme yang tinggi, semangat yang luar biasa, berperan aktif, serta mampu memahami materi yang diberikan.

Selama mengikuti penataran, para peserta telah mendapatkan berbagai materi untuk menunjang dan meningkatkan pengetahuan terkait peranan istri/suami sebagai pendamping kader pimpinan tingkat nasional dan menjadi panutan bagi keluarga besar unit kerja dan masyarakat. (NA/BIA)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749