Audiensi Lemhannas RI dengan PT. Media Nawacita Indonesia

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menerima audiensi PT. Media Nawacita Indonesia, Selasa (30/03). Rombongan PT. Media Nawacita Indonesia hadir dipimpin oleh Direktur Utama Otoli Zebua, Edward Batubara, Oktavianus Zebua, dan Juniari Laoli.

“Kami menyadari bahwa pers adalah pilar demokrasi,” kata Direktur Utama PT. Media Nawacita Indonesia Otoli Zebua. Lebih lanjut Otoli menyampaikan bahwa PT. Media Nawacita Indonesia memiliki tujuan untuk memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara. PT. Media Nawacita Indonesia juga fokus mengupas kaidah positif dan gerakan aksi nyata dari setiap individu, kelompok organisasi, serta lembaga pemerintah. Otoli juga menyampaikan bahwa PT. Media Nawacita Indonesia sudah memenuhi akreditasi yang menyatakan bahwa PT. Media Nawacita Indonesia media yang faktual.

“Jadikan nawacitapost.com sebagai pilar tempat untuk merujuk dan mencari berita yang benar,” kata Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo. Selanjutnya Agus berpesan agar akreditasi sebagai sebuah media yang faktual tersebut terus dipelihara dan dipertahankan.

Dalam kegiatan tersebut, Lemhannas RI dan PT. Media Nawacita Indonesia saling bertukar informasi mengenai visi, misi, dan sejarah masing-masing lembaga. Kegiatan audiensi dilanjutkan dengan wawancara Gubernur Lemhannas RI oleh PT. Media Nawacita Indonesia.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749