Bazar Ramadhan Dalam Rangka HUT ke-54 Lemhannas RI

Bertempat di Ruang Dwi Warna Gedung Panca Gatra Lantai I, Lemhannas RI mengadakan Bazar Ramadhan dalam rangka HUT ke-54. Bazar Ramadhan ini diselenggarakan selama dua hari yaitu mulai Selasa (14/05) hingga Rabu (15/05) dan berlangsung mulai pukul 07.00 sampai 14.00 WIB.


Bazar dibuka pada Selasa (14/05) dengan tari Bali Puspawresti. Kepala Biro Umum Lemhannas RI Brigjen Pol. Drs. Triyono Basuki Pujono, M.Si. dalam laporannya menyebutkan bahwa sebanyak 60 stand ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar kali ini. Stand-stand tersebut terdiri dari 16 stand UMKM, 17 stand Perista, 2 stand IKAL, 3 stand Koperasi, 2 stand Korpri, 2 stand PT. Sritex, 12 stand Staf Lemhannas, serta 6 stand Umum. Pada bazar kali ini stand yang berpartisipasi menyediakan berbagai macam keperluan seperti bahan sembako, makanan, dan pakaian.


Wakil Gubernur RI Marsekal Madya TNI Wieko yang membuka kegiatan ini dalam amanatnya menyatakan, “Bazar yang diselenggarakan dalam suasana ramadhan pada dasarnya merupakan wujud kepedulian lembaga untuk meringankan beban keluarga besar Lemhannas dan masyarakat pada umumnya dalam memenuhi sebagian kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau”. Tidak lupa Wieko yang mewakili Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar Ramadhan ini.


Dalam pembukaan bazar tersebut hadir pula para Deputi, Tenaga Ahli Pengajar, Tenaga Ahli Pengkaji, Tenaga Profesional, Sekjen dan Pengurus IKAL, serta Wakil Ketua dan Pengurus Perista.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749