Gubernur Lemhannas RI: Jaga Stabilitas Sosial dan Politik

pembukaan taplai adeksi 6agt2015

 

“Saya berharap agar kesempatan yang singkat ini dapat dimanfaatkan seluas-luasnya sebagai wadah tukar pikiran,” ujar Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A. saat acara Pembukaan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Pimpinan Anggota DPRD Kabopaten/Kota serta Pejabat Pemerintah Daerah Angkatan XXXVIII, Kamis (6/8) di Ruang Syailendra Gd. Tri Gatra Lt. 3 Lemhannas RI.

Budi Susilo Soepandji mengatakan bahwa para peserta dalam kapasitasnya sebagai pejabat pemerintah harus mewaspadai timbulnya ekses-ekses negara yang akan mengganggu stabilitas politik dan stabilitas nasional. “Saudara-Saudara harus bisa menjaga stabilitas sosial dan politik di daerah masing-masing,” pungkas Budi Susilo Soepandji.

Kegiatan pemantapan yang berlangsung 6-12 Agustus ini diikuti oleh 90 peserta dari Ambon, Batam, Aceh, Bekasi, Bogor, Sabang, dan Samarinda serta diisi dengan berbagai acara seperti diskusi, ceramah, pembinaan peserta, dan outbond.

 Turut hadir dalam acara ini yakni Wakil Gubernur Lemhannas RI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebansgaan Laksda TNI Ir. Yuahstihar, Tenaga Pengajar, dan Tenaga Profesional Lemhannas RI.



Hak cipta © 2021 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749