Wakil Gubernur Lemhannas RI Menerima Audiensi FKPPI

Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Marsdya TNI Wieko Syofyan menerima audiensi dari Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI). Audiensi tersebut bertempat di Ruang Tamu Gubernur Lemhannas RI pada Selasa, 26 April 2022.

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi FKPPI Lucky Ali Moerfiqin, Ketua Umum HIPWI FKPPI Toro Sudarmadi, Ketua Umum Generasi Muda FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak, dan Sekretaris Jenderal Generasi Muda FKPPI Stalino Saerang.

Pada audiensi tersebut, pihak Keluarga Besar FKPPI menyampaikan keinginan untuk mengikuti Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di Lemhannas RI. Wakil Gubernur Lemhannas RI menyambut baik niat tersebut dan mengarahkan agar lebih lanjut dapat berdiskusi dengan Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI terkait pelaksanaan kegiatan dan berdiskusi dengan Kepala Biro Kerja Sama dan Hukum Lemhannas RI terkait kerja sama yang akan dilakukan.

Turut hadir mendampingi Wakil Gubernur pada kesempatan tersebut Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI Laksda TNI Prasetya Nugraha, S.T., M.Sc. dan Kepala Biro Kerja Sama dan Hukum Lemhannas RI Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr (Han). (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749