Audiensi Lemhannas RI dengan Mahasiswa Program Doktoral Universitas 17 Agustus 1945 Semarang

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo didampingi Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., dan Tenaga Profesional Bidang SKA dan Ketahanan Nasional Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Daihani, D.E.A. menerima audiensi tiga mahasiswa Program Doktoral Program Studi Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Semarang pada Jumat (3/9). Tiga mahasiswa itu adalah panitia Webinar Internasional Universitas 17 Agustus 1945 Semarang, yakni Ketua Panitia Pelaksana Webinar dr. Laurensius Lungan, M.H., Sekretaris Webinar David Maharya Ardyantara, S.T., M.H., dan Bendahara Webinar Ontran Sumantri Riyanto, S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut pihak panitia menjelaskan mengenai Webinar Internasional yang akan diselenggarakan dan meminta kesediaan Gubernur Lemhannas RI menjadi salah satu narasumber. Webinar tersebut mengangkat tema “Towards A New Era in The Legal Order” dan diselenggarakan secara virtual.

Tema tersebut dipilih karena dalam rangka menyiapkan tatanan hukum baru pasca pandemi, diperlukan pembangunan generasi muda insan akademik dalam perspektif masa depan, yaitu mewujudkan masyarakat Indonesia yang berkualitas, maju, mandiri, dan modern, serta meningkatkan harkat dan martabat bangsa dalam menghadapi era baru. Dalam konteks tersebut, penyelenggara Webinar Internasional merasa pembangunan generasi muda itu mencakup berbagai dimensi yang sangat luas, termasuk dimensi hukum.

 

 



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749