Gubernur Lemhannas RI Terima Audiensi MNC Group

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo menerima audiensi Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertempat di Ruang Tamu Gubernur Lemhannas RI pada Jumat, (17/07).

Hary menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lemhannas RI atas penerimaan kunjungannya. Audiensi tersebut dilakukan untuk mendiskusikan kerja sama antara Lemhannas RI dengan MNC Group.  Menurut Hary, bekerja sama dengan Lemhannas RI merupakan suatu kehormatan.

 

“Saya melihat memang peluang untuk kolaborasi itu besar sekali,” sambut Agus. Di antaranya, Lemhannas RI pada bulan Oktober 2020 akan mengadakan program internasional tahunan, yakni Jakarta Geopolitical Forum yang akan menimbulkan potensi kerja sama antara kedua belah pihak.

 

Tidak lupa Agus juga menjelaskan wawasan kebangsaan dan 4 Konsensus Dasar Bangsa sebagai inti dari Lemhannas RI. Agus juga memperkenalkan program Pemantapan Nilai-Nilai di Lemhannas RI yang terbuka untuk seluruh masyarakat,  sehingga tidak menutup kemungkinan dapat dilaksanakan untuk pihak MNC Group.



Hak cipta © 2020 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749