Panglima TNI Serah Terimakan Jabatan Dankodiklat TNI kepada Laksdya TNI Maman Firmansyah

Upacara serah terima jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan (Komandan Kodiklat) TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. kepada Plt. Gubernur Lemhannas RI Laksdya TNI Maman Firmansyah dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bertempat di Aula Yos Sudarso Kodiklat TNI, Serpong Tangerang Selatan, pada Senin (18/3). Serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1470/XII/2023 tanggal 18 Desember 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Pada upacara tersebut, Agus Subiyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Eko Margiyono atas pengabdiannya dalam memimpin dan memajukan Kodiklat TNI. Ucapan selamat juga dihaturkan kepada Maman Firmansyah atas jabatan barunya yang tidak terlepas dari penilaian prestasi dan kinerja yang telah dibuat selama ini.

Dalam acara tersebut, diserahkan pusara Kodiklat TNI dari pejabat lama ke pejabat baru melalui Agus Subiyanto selaku Inspektur Upacara. Dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan juga serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS IX Kodiklat TNI dari Ny. Atiek Eko Margiyono kepada Ny. Happy Maman Firmansyah dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut Dankodiklat TNI. (SP/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749