Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 02 Lemhannas RI

Pengurus Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Penghubung 02 Lemhannas RI menyelenggarakan serah terima jabatan ketuanya. Ibu Lisa Wieko Syofyan menyerahkan jabatan ketua kepada Ibu Uke Sabrar Fadhilah di Ruang Perista, Gedung Pancagatra Lemhannas RI pada Kamis (28/4).

 Dalam sambutannya, Ibu Lisa Wieko Syofyan menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran pengurus Persatuan Istri Anggota (Perista) serta semua yang berkontribusi di dalam Perista. “Selama tiga tahun saya berada di lingkungan Lemhannas RI banyak kenangan indah, di mana organisasi di sini sangat kekeluargaan dan menyenangkan,” kata mantan ketua Plt. Ketua Perista Lemhannas RI itu.

 Serah terima jabatan IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 02 Lemhannas RI tersebut dilakukan sehari setelah penyerahan memorandum Plt. Ketua Perista Lemhannas RI kepada Ibu Uke Sabrar Fadhilah di Gedung Trigatra Lemhannas RI.

 Peralihan jabatan Ibu Lisa Wieko Syofyan di Perista dan IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 02 Lemhannas RI kepada Ibu Uke Sabrar Fadhilah seiring dengan berpindahnya jabatan Wakil Gubernur Lemhannas RI ke Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah dari Marsdya TNI (Purn) Wieko Syofyan yang baru saja memasuki masa pensiun. (CL/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749