Halalbihalal Pimpinan dan Personel Lemhannas RI

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto didampingi oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah dan Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si menggelar acara halalbihalal bertempat di Lapangan Tengah Lemhannas RI. Halalbihalal tersebut diikuti oleh seluruh unsur pimpinan, personel, peserta PPRA 63, dan peserta PPRA 64 Lemhannas RI pada Senin, 9 Mei 2022.

“Dalam rangka Hari Raya Idulfitri, saya atas nama Gubernur Lemhannas RI dan Pimpinan Lemhannas RI mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir batin,” kata Gubernur Lemhannas RI. Diharapkan hari libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dapat dinikmati seluruh personel Lemhannas RI dan menjadi momentum silaturahmi antara personel Lemhannas RI dengan keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga mengajak seluruh personel untuk kembali bekerja dan berkarya di Lemhannas RI. “Kita kembali dengan karya dan kerja kita di Lemhannas RI, sudah waktunya kita berlari untuk mengejar apa yang menjadi target-target kerja kita,” ujar Gubernur Lemhannas RI.

Sebelum diselenggarakannya halalbihalal, seluruh unsur pimpinan, personel, dan peserta didik Lemhannas RI telah melaksanakan tes usap antigen.



Hak cipta © 2022 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749