Lemhannas RI Terima Audiensi Bank BTN

Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Marsdya TNI Wieko Syofyan menerima audiensi dari Bank BTN, Rabu (21/4). Rombongan Bank BTN hadir dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Jakarta Dewi Fitrianingrum.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Jakarta Dewi Fitrianingrum mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada Bank BTN. Sebagai salah satu bank pemerintah, lanjut Dewi, Bank BTN menjadi bank pemerintah dengan kepemilikan aset nomor 5 terbesar di Indonesia. “Maksud kehadiran kami di sini adalah kami ingin memberikan manfaat untuk seluruh anggota, karyawan, yang ada di setiap institusi,” kata Dewi. Lebih lanjut Dewi meminta izin untuk menyampaikan mengenai manfaat Bank BTN, di antaranya adalah pelayanan perumahan, pelayanan tabungan, dan pelayanan lainnya.

Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan menyampaikan bahwa Lemhannas RI adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang personelnya berasal dari berbagai latar belakang, yakni TNI, Polri, dan ASN. “Kalau memang ada peluang-peluang dari BTN yang kita bisa manfaatkan, namun tidak mengubah daripada kebijakan yang sudah berjalan, mungkin akan lebih bermanfaat buat personel,” kata Wieko.

 



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749