Lemhannas RI Selenggarakan Turnamen Golf 2023

Press Release

Nomor  : PR/ 14 / V /2023

Tanggal:  7 Mei 2022

Jakarta – Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) menyelenggarakan Turnamen Golf dalam rangka Hari Jadinya yang Ke-58 pada Minggu, 7 Mei 2023.

 

Acara yang dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur ini dihadiri oleh Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, Laksamana TNI (Purn.) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M., para pejabat Lemhannas RI, para peserta PPSA 24, PPRA 65, IKAL-Lemhannas, dan sejumlah undangan lainnya.

 

Kegiatan ini juga merupakan wujud kontribusi nyata Lemhannas RI turut serta membina pegolf Indonesia, serta sebagai sarana untuk menjalin jejaring dan meningkatkan komunikasi dengan pemangku kepentingan Lemhannas RI.

 

“Golf merupakan salah satu bagian dari kegiatan olahraga yang memudahkan kami untuk berjejaring, baik dengan kementerian lembaga lain maupun dengan korporasi,” kata Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto.

 

Pembukaan Turnamen Golf Lemhannas RI 2023 ditandai dengan pemukulan bola asap dan pelepasan burung oleh Gubernur Lemhannas RI, kemudian dilanjutkan dengan turnamen di lapangan.

 

Setelah turnamen selesai, dilaksanakan peresmian Lemhannas Golf Club (LGC) oleh Gubernur Lemhannas RI untuk mewadahi minat golf keluarga besar Lemhannas RI.

 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lemhannas RI mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Golf Lemhannas RI yang pertama kali dilaksanakan di tahun 2023.

 

“Saya ucapkan terima kasih, selamat, salut kepada panitia HUT, panitia golf di bawah koordinasi Pak Edi yang hari ini berhasil menjalankan Turnamen Golf pertama Lemhannas di tahun 2023,” kata Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto.

 

Setelah peresmian LGC, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

 

Selain Turnamen Golf, Hari Jadi Ke-58 Lemhannas RI juga melaksanakan rangkaian kegiatan lain. “Rangkaiannya sudah dimulai sejak bulan Ramadhan,” tambah Gubernur Lemhannas RI.

 

Rangkaian kegiatannya antara lain, pembagian sembako, bazar ramadan, lomba video kreatif, kegiatan bakti sosial, lomba kebersihan, ziarah ke makam Bung Karno di Blitar, kegiatan donor darah, pameran foto, peluncuran 58 buku Lemhannas RI, pemilihan pegawai teladan, lomba voli, tenis meja, badminton, futsal, syukuran, dan pembagian doorprize.

 

Sekali lagi terima kasih pak edi dan panitia atas kerja kerasnya selama terutama selama bulan Ramadhan libur lebaran untuk memungkinkan acara pagi ini siang ini terselenggara dna ini akan menjadi kegiatan rutin Lemhannas setiap kali kita akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Lemhannas yang akan jatuh di tgl 20 mei, sekali lagi terima kasih pak edi, salut atas kerja kerasnya.

Narahubung: Maulida (082229125536)

 

Caption Foto: Gubernur Lemhannas RI saat memberikan sambutan pada Turnamen Golf Lemhannas RI.

 

Biro Humas Lemhannas RI

Jalan Medan Merdeka Selatan 10, Jakarta 10110

Telp. 021-3832108/09

http://www.lemhannas.go.id

Instagram: @lemhannas_ri

Facebook: lembagaketahanannasionalri

Twitter: @LemhannasRI

TikTok: @lemhannas_ri



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749