Laksda TNI Dedy Yulianto Menjabat Sebagai Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional

Selasa (16/2), Laksda TNI Dedi Yulianto yang sebelumnya menjabat sebagai Tenaga Pengajar Bidang strategi Lemhannas, resmi dilantik oleh Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, DEA menjadi Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional pada Acara Pelantikan Dan Pengangkatan Sumpah Janji Jabatan di Ruang Nusantara I Gd. Trigatra Lt.I Lemhannas RI.

 

Dalam pelantikan tersebut, Budi Susilo Soepandji mengatakan bahwa dengan semangat reformasi dan birokrasi Lemhannas RI melakukan regenerasi pada suatu organisasi kelembagaannya untuk menjawab tantangan ke depan terkait kepemimpinan dan kebangsaan kedepan.

 

Terkait hal tersebut, Kedeputian pendidikan pimpinan tingkat nasional mempunyai tugas yang berat dalam mendidik calon-calon pemimpin tingkat nasional. Oleh karena itu, harus menyiapkan langkah-langkah strategis sehingga peserta pendidikan di Lemhannas dapat merubah pola pikir, sikap, dan tindakan yang komprehensif dan berkarakter serta berwawasan kebangsaan.

 

Budi Susilo Soepandji optimis dengan pengalaman yang dimiliki pejabat Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhannas yang baru, dapat melaksanakan hasil rekomendasi dan evaluasi pendidikan tahun 2015 untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan yang lebih baik lagi.

 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Utama Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H, para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, Pejabat Struktural Lemhannas, Pengurus Ikal, Pengurus Perista Lemhannas dan para pejabat struktural Lemhannas RI lainnya.

 



Hak cipta © 2021 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749