Pemberian Buku oleh Nuffic ke Lemhannas RI

Gubernur Lemhannas RI Prof.Dr. Budi Susilo Soepandji, DEA didampingi oleh Wakil Gubernur Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M. dan Sekretaris Utama Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, MH  menghadiri acara Pemberian Buku oleh Nuffic ke Lemhannas RI yang dilaksanakan di Perpustakaan Lemhannas RI Gd. Astagatra Lt. II Lemhannas RI.

Pada acara Pemberian Buku tersebut,Tenaga Pengajar Bidang Sosial Budaya Prof. Dr. Njaju Jenny M.T sekaligus perwakilan dari Nuffic mengatakan bahwa pemberian buku ini merupakan salah satu Proyek NIS IDN 143. Buku yang diberikan sejumlah 658 judul buku dalam berbagai tema seperti politik, sosial, budaya, pertahanan, dan keamanan. Buku-buku tersebut berasal dari penerbit dalam maupun luar negeri. Dengan adanya tambahan buku tersebut diharapkan dapat menguatkan kapasitas tenaga pengajar, tenaga pengkaji, dan tenaga pengajar serta para peserta pendidikan di Lemhannas RI.

Kemudian, Acara tersebut dilanjutkan dengan Pemberian buku secara simbolis dari Nuffic kepada Gubernur Lemhannas RI.

Dalam sambutannya Gubernur Lemhannas RI Prof.Dr. Budi Susilo Soepandji, DEA mengatakan senang menerima buku-buku dari Nuffic karena dapat memperkaya analisis dalam berbagai bidang termasuk sosial budaya dan Geopolitik. “Buku yang diberi hari ini melengkapi yang sudah ada di Lemhannas RI. Mudah-mudahan buku ini dapat memperkaya analisis sosial budaya dan geopolitik” ucap Budi Susilo Soepandji.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Pendidikan Laksda TNI Dedy Yulianto, Deputi Pengkajian Prof. Dr. Djagal Wiseso Marseno, M.Agr, Kepala Biro Humas Laksma TNI E. Estu Prabowo, M.Sc, Tenaga Profesional Bidang Sumber Kekayaan Alam Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Daihani, DEA, Tenaga Profesional Bidang Ekonomi Dr. Panutan Sakti Sulendra Kusuma, SE,MT.AK, Tenaga Profesional Bidang Pimpinan Nasional Mayjen TNI (Purn) Albert Inkiriwang serta Pejabat Struktural Lemhannas RI.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749