Cetak

Evaluasi Dampak Pemantapan Nilai Kebangsaan di Bali

Kamis (28/4), Tim Direktorat Program dan Pengembangan Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI menyelenggarakan kegiatan evaluasi terhadap program Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang telah dilaksanakan di Provinsi Bali pada tahun 2015 lalu.

 

Bertempat di Ruang Matahari Hotel Balirani, kegiatan evaluasi dampak dibuka oleh Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Laksamana Muda TNI Ir. Yuhastihar, M.M. 

 

Dalam sambutannya, Deputi mengharapkan masukan-masukan dari para Alumni demi perbaikan penyelenggaraan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di masa yang akan datang, baik meliputi aspek materi yang diberikan, metodologi yang digunakan, serta saran-saran yang terkait dengan upaya peningkatan wawasan kebangsaan bagi segenap komponen bangsa.

 

Acara ini dihadiri oleh 80 orang peserta, yang meliputi 20 orang peserta Alumni Taplai dan 60 orang peserta lainnya, dengan latar belakang dari Birokrat, TNI/Polri, Akademisi, para tokoh dan Kalangan pemuda. 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Tenaga Profesional Bidang Ekonomi dan Strategi Lemhannas RI Dr. Panutan Sakti Sulendrakusuma, Direktur Program dan Pengembangan Pemantapan Brigjen Polisi Drs. Rafli, SH, Ketua Alumni Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di Bali Tahun 2015 Ibu Anak Agung Serikit, serta Tim Monitoring dari Biro Renku Settama Lemhannas RI