Sosialisasi Sistem Manajemen ISO 9001 Seri 2015

“Lemhannas didesain menjadi lembaga yang berkualitas, kredibel, dan berkelas dunia. Dalam aplikasinya harus sesuai dengan kompetensi, kompetisi, dan praktek-praktek manajemen yang baik, maka ketiganya harus didukung dengan sistem manajemen yang bagus”, ujar Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas RI Prof. Dr. Djagal Wiseso Marseno, M. Agr, pada Rabu (4/5) dalam acara sosialisasi sistem manajemen ISO 9001 seri 2015.

 

Penyelenggaraan sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Gadjah Mada Gd. Pancagatra Lt.III bertujuan untuk meningkatkan sistem manajemen mutu yang berbasis iso 9001 sehingga dapat dipastikan kebijakan dan pelaksanaan tugas dapat terselenggara dengan baik.

 

Pada kesempatan itu, Konsultan ISO 9001 PT Nadira Konsultan mengatakan bahwa penerapan sistem manajemen mutu sangat penting dalam peningkatan mutu sebagai proses perubahan lembaga yang dapat memuaskan pelanggan dan stakeholder, dalam kaitannya tersebut membutuhkan pelatihan sumber daya manusia yang bermutu.

 

Lemhannas sendiri harus memiliki informasi tentang penerapan sistem manajemen yang sudah ada pada organisasinya, lengkap dengan masalah-masalah didalamnya. Dengan demikian, diharapkan Lemhannas dapat terus mendukung dan mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan dalam penerapan manajemen mutu iso 9001 tersebut.

 

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, para Pejabat Struktural dan segenap anggota Lemhannas RI.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749