Cetak

Jam Pimpinan Lemhannas RI

Rabu (4/5), Lemhannas menyelenggarakan Jam Pimpinan sebagai salah satu kegiatan HUT ke-51  di Ruang Auditorium Gd. Pancagatra Lt.III. Acara tersebut dimanfaatkan oleh pimpinan Lemhannas RI sebagai salah satu sarana komunikasi dengan anggota Lemhannas RI.

 

Dalam acara tersebut, Gubernur Lemhannas RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo yang didampingi oleh Wakil Gubernur Marsdya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M dan Sekretaris Utama Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, MH menyampaikan beberapa hal diantaranya, pertama,  soliditas personil Lemhannas  dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

 

kedua, perlu adanya sinergi dan penyamaan persepsi karena perbedaan latar belakang personil Lemhannas RI yang berasal TNI, Polri, dan PNS.

 

ketiga, Lemhannas akan melaksanakan open recruitment pada tataran Eselon 2 dan 3 sebagai wujud reformasi birokrasi.

 

keempat, setiap personil Lemhannas RI harus siap menghadapi tantangan baik dari internal (individu) maupun eksternal untuk mendukung program pemerintah gerakan nasional revolusi mental.

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Lemhannas membuka sesi tanya-jawab dengan personil Lemhannas. Beberapa hal yang menjadi pertanyaan yaitu terkait peran media dalam kegiatan Lemhannas, tunjangan kinerja, soliditas personil, dan sasaran tugas pokok dan fungsi setiap personil.

 

Acara tersebut dihadiri oleh para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, para Kepala Biro, para Pejabat Struktural dan seluruh anggota Lemhannas RI