Cetak

Pembukaan Evaluasi Dampak Kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan di Pontianak

Pada hari Rabu, 11 Mei 2016, Tim Direktorat Program dan Pengembangan Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI menyelenggarakan kegiatan evaluasi terhadap program Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang telah dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat pada tahun 2015 lalu.

 

Bertempat di Ruang Meranti 2 Hotel Mercure Pontianak, kegiatan Evaluasi Dampak dibuka oleh Direktur Program dan Pengembangan Pemantapan Brigjen Polisi Drs. Rafli, SH, yang mewakili Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI.

 

Dalam sambutannya,Direktur Program dan Pengembangan Pemantapan menyatakan bahwa kegiatan Evaluasi Dampak ini bertujuan untuk menghimpun berbagai saran dan masukan dari para Alumni, baik yang meliputi kemanfaatan dari penyelenggaraan kegiatan Taplai Kebangsaan, ketepatan metodologi yang digunakan, dan bagaimana peran dari para Alumni Taplai sebagai agen perubahan di lingkungan masing-masing hingga ke tingkat kabupaten/kota.

 

Acara ini dihadiri oleh 80 orang peserta, yang meliputi 20 orang peserta Alumni Taplai dan 60 orang peserta dari Lingkungan Alumni, dengan latar belakang dari Birokrat, TNI/Polri, Akademisi, para tokoh dan kalangan pemuda. 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Iptek Lemhannas RI Prof. Dr. Bondan Tiara Sofyan, Ketua Alumni Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan diPontianakTahun 2015 Ibu Dr. Misdah, M.Pd, serta Tim dari Inspektorat Lemhannas RI diwakili Irban Bid. SumdaKolonel Adm Warnoto.