Silahturahmi ADEKSI dengan Lemhannas

Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) Ir. H. Armudji, M.H beserta staf melakukan audiensi dengan Gubernur Lemhannas RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo pada hari Selasa (24/5) bertempat di Ruang Tamu Gd. Trigatra Lt.I.

 

Terkait hal tersebut, pihak ADEKSI membicarakan tindaklanjut kerjasama tentang penyelenggaraan pemantapan nilai-nilai kebangsaan, konsepsi nasional, dan kepemimpinan bagi pimpinan dan anggota DPRD serta pejabat daerah di Lemhannas RI.

 

Tujuan audiensi ini adalah menjalin silaturahmi dan ingin menjalin lagi kerja sama dengan Lemhannas RI. Pada kesempatan tersebut Armudji menyampaikan, kerja sama yang telah dibangun dengan Lemhannas RI banyak manfaat yang didapatkan dari keikutsertaan peserta dalam sekolah kepemimpinan.

 

Selanjutnya, Gubernur Lemhannas RI mengatakan, Data yang diberikan akan diterima dan menjadi bahan pertimbangan untuk langkah selanjutnya akan di bicarakan dengan staf yang bersangkutan.

 

Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Laksda TNI Dedy Yulianto, Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Laksda TNI Ir. Yuhastihar, dan Kepala Biro Kerja Sama Brigjen Ivan Ronald Pelealu S.E mendampingi Gubernur Lemhannas RI dalam pertemuan dengan ADEKSI.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749