Lemhannas Siap Bangun Zona Integritas

Gubernur Lemhannas RI Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo menandatangani Pencanangan Zona Integritas yang disaksikan oleh Menpan RB Yuddy Chrisnandi, Ketua KPK Agus Rahardjo, dan Ketua Ombudsman Amzulian Rifai, pada Senin (30/5) di Ruang Merdeka Gd. Trigatra Lt. III.

 

Inspektur Lemhannas RI Brigjen Pol Drs. Didid Widjanardi, S.H dalam pelaporannya, pelaksanaan reformasi birokrasi Lemhannas RI sudah ada peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya termasuk juga dalam pembangunan zona integritas.

 

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lingkungan Lemhannas RI merupakan bagian dalam pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya penguatan pengawasan sesuai dengan peraturan pemerintah Menpan RB No. 52 tahun 2014 tentang pembangunan zona integritas menuju Wilayah  Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Sebagai wujud komitmen Lemhannas RI sebagai salah satu rangkaian pembangunan zona integritas telah menandatangani dokumen pakta integritas. “Lemhannas RI siap untuk membangun zona integritas”, tegas Agus Widjojo.

 

Yuddy Chrisnandi menyampaikan dalam sambutannya, reformasi dilakukan untuk memperkuat kerja sama dan kegotongroyongan secara paternalistik, dimulai dari atas (memunculkan keteladanan) dan bawah (melakukan perbaikan sistem rekruitmen) dalam lingkungan kerja.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut, wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M, Sekretaris Utama Komjen Pol Drs. Suhardi Alius, MH, para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji, Tenaga Profesional, serta para Pejabat Struktural Lemhannas RI.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749