PPSA XXI Jalin Kerjasama dengan Media terkait Publikasi Seminar Nasional Perwakilan Peserta PPSA XXI sebanyak 11 orang melakukan kunjungan ke beberapa media yaitu CNN Indonesia, Kompas, dan Metro TV pada Rabu (6/9). Kunjungan yang dipimpin oleh Sek

Perwakilan Peserta PPSA XXI sebanyak 11 orang  melakukan kunjungan ke beberapa media yaitu CNN Indonesia, Kompas, dan Metro TV pada Rabu (6/9).

 

Kunjungan yang dipimpin oleh Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjel Pol Drs. Arif Wachyunadi yang juga merupakan salah satu peserta PPSA XXI ini bertujuan untuk melakukan kerja  sama dengan media . Kerja sama tersebut berkaitan dengan publikasi seminar nasional yang akan diselenggarakan oleh peserta PPSA XXI di akhir proses pendidikan.  Seminar nasional yang mengangkat tema “Peran Pancasila dalam Memperkokoh NKRI” secara spesifik akan membahas mengenai aktualisasi Pancasila oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

 

Maka dari itu, media diharapkan dapat membantu mensosialisasikan seminar nasional tersebut dalam bentuk peliputan sehingga masyarakat dapat mengetahui bagaimana mengaktualisasikan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara oleh seluruh elemen bangsa.

 

Menanggapi hal tersebut, Pihak media pun mengiyakan permintaan kerja sama dalam bentuk peliputan kegiatan seminar nasional tersebut.

 

Selanjutnya, media dan tim pelaksana seminar nasional dari PPSA XXI melakukan diskusi mendalam mengenai tema seminar nasional yang akan diselenggarakan pada 16 November 2017 mendatang.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749