Pimpin Syukuran Hari Jadi ke-58 Lemhannas RI, Gubernur Lemhannas RI Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Personel Lemhannas RI

Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-58 Lemhannas RI diselenggarakan Syukuran yang diikuti seluruh personel Lemhannas RI. Bertempat di Ruang Dwiwarna Purwa pada Selasa (23/5), seluruh personel Lemhannas RI hadir mengikuti seremoni pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekretaris Utama Lemhannas RI sebagai lambang ucapan syukur 58 tahun Lemhannas RI.

Pada acara syukuran tersebut, diumumkan juga pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-58 Lemhannas RI, antara lain lomba video kreatif, pertandingan olahraga, lomba kebersihan, serta pemilihan pegawai teladan.

“Ketika harus menjalankan dan mengelola organisasi, intinya adanya orangnya. Intinya adalah kita semua yang sekarang sedang duduk di ruangan ini bekerja bersama dan berkolaborasi,” kata Gubernur Lemhannas RI. Oleh karena itu, Gubernur Lemhannas RI menekankan bahwa sangat penting untuk membangun keguyuban dan keakraban di antara seluruh personel Lemhannas RI. Keguyuban dan keakraban tersebut diharapkan juga terjalin pada interaksi di luar ranah pekerjaan.

Gubernur Lemhannas RI juga menilai Hari Jadi ke-58 adalah angka yang istimewa karena terdapat angka 8 yang melambangkan pergerakan yang tidak ada titik hentinya. “Hari ini kita ada angka delapannya dan saya berharap pertemanan, persahabatan, dan kekeluargaan kita akan berlangsung seperti angka delapan, tidak akan putus,” ujar Gubernur Lemhannas RI.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Lemhannas RI juga berharap agar Lemhannas RI terus berevolusi dan tetap relevan dengan perkembangan. Merupakan suatu kebanggaan jika yang dikerjakan Lemhannas RI dapat berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Kita bisa berbangga karena yang kita lakukan dan tawarkan mendapat sambutan baik. Hal itu hanya bisa terjadi karena teman-teman personel semua,” ucap Gubernur Lemhannas RI mengapresiasi kinerja seluruh personel. Menutup sambutannya, Gubernur Lemhannas RI mewakili seluruh pejabat Lemhannas RI mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kolaborasi serta kebersamaan yang telah dilakukan. (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749