Lemhannas RI Menerima Kunjungan National Defence University Pakistan

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto menerima kunjungan National Defence University (NDU) Pakistan bertempat di Gedung Trigatra, Lemhannas RI pada Senin (8/5). Rombongan delegasi NDU Pakistan dipimpin oleh Commodore Azhar Mahmood SI (M).

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka kegiatan study visit ke Indonesia. Gubernur Lemhannas RI menyambut baik kunjungan NDC Pakistan ke kantor Lemhannas RI.

Diharapkan pada kunjungan dan interaksi NDC Pakistan tersebut, akan ada wujud kontribusi untuk kerja sama dan kemitraan yang lebih kuat antara dua lembaga dan dua negara di masa depan.

Acara dilanjutkan dengan paparan oleh Tenaga Profesional Bidang Geografi Lemhannas RI Dr. Sukendra Martha, M.Sc., M.AppSc yang menjelaskan tentang Tugas dan Fungsi Lemhannas RI. Setelah paparan, diskusi dibuka dengan pertanyaan dan berbagai gagasan yang relevan. Kegiatan ditutup dengan pertukaran cenderamata antara kedua belah pihak.

Hadir mendampingi Gubernur Lemhannas RI, Tenaga Ahli Pengajar Bidang Geografi Lemhannas RI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P., Tenaga Ahli Pengajar Madya Bidang Hukum dan HAM Lemhannas RI Brigjen Pol Drs. Wibowo, M.H., Kepala Biro Kerja Sama dan Hukum Lemhannas RI Laksma TNI Deny Septiana, S.I.P., M.A.P., Kepala Biro Hubungan Masyarakat Lemhannas RI Brigjen TNI Suratno, S.I.P., dan Kepala Bagian Kerja Sama Luar Negeri Lemhannas RI Kolonel Mar Raja Erjan H.S. Girsang, S.E., M.M., M.Sc. (SP/CHP)

 



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749