Cetak

Wakil Gubernur Lemhannas RI Beri Apresiasi atas Kiprah dan Kinerja DPD IKAL-Lemhannas Provinsi Aceh

Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah berkesempatan menghadiri temu ramah dan ngopi bersama Pengurus DPD Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Aceh disela kunjungannya untuk menutup pemantapan nilai-nilai kebangsaan di Aceh pada Sabtu (28/1).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Lemhannas RI berbincang dengan Pengurus DPD IKAL-Lemhannas Aceh tentang kondisi geopolitik dunia saat ini. Wakil Gubernur Lemhannas RI juga turut memberikan apresiasinya kepada DPD IKAL-Lemhannas Aceh atas kiprah dan kinerjanya.

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa hormat serta bangga saya untuk DPD Ikal Provinsi Aceh, atas semua kinerja, (dan) upaya melalui pengkajian, pertemuan bahkan lewat ngopi kebangsaan, yang semuanya ini diperuntukkan untuk Indonesia yang lebih maju, Aceh yang lebih maju, lebih berkeadilan, dan makmur,” ujar Wakil Gubernur Lemhannas RI.

Hadir bersama Wagub Lemhannas RI, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Deputi Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas RI Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., Ketua DPD IKAL-Lemhannas Aceh Prof. Dr. Syahrizal, Wakil Ketua DPD IKAL-Lemhannas Aceh Dr. Otto Nur Abdullah, Sekretaris Yusri Kasim, dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IKAL-Lemhannas Aceh menyerahkan baju ‘ngopi kebangsaan’ yang merupakan ikon DPD IKAL-Lemhannas Aceh kepada Wakil Gubernur Lemhannas RI dan Pj Gubernur Aceh. (SP/CHP)