Peresmian Papan Nama Lemhannas RI

Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Andi Widjajanto meresmikan Papan Nama Lemhannas RI yang merupakan tali asih dari Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 63 Lemhannas RI pada Senin (15/8).

Ketua Senat PPRA 63 Lemhannas RI Kombes Pol. Muhamad Yusup, S.H., S.I.K. mewakili Peserta PPRA 63 menyerahkan papan nama tersebut. “Kami atas nama angkatan, menyerahkan Papan Nama Lemhannas RI sebagai lambang kecintaan kami kepada lembaga. Mudah-mudahan ini merupakan lambang yang bisa membawa keberhasilan buat kita semua,” kata Kombes Pol. Muhamad Yusup, S.H., S.I.K.

“Saya atas nama Lemhannas RI mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh PPRA 63, terutama pagi ini atas penyerahan logo papan nama Lemhannas RI tepat berada di gedung utama Lemhannas RI,” kata Gubernur Lemhannas RI saat menyampaikan sambutannya. Gubernur Lemhannas RI berharap papan nama tersebut bukan hanya menjadi memori secara fisik, tapi setiap kali dilihat akan teringat dengan para Peserta PPRA 63.

“Seperti hari ini saya bangga menerima Papan Nama Lemhannas RI, maka saya yakin dalam tahun-tahun ke depan, saya juga akan bangga melihat perkembangan peningkatan karier Bapak/Ibu Peserta PPRA 63 Lemhannas RI sekalian,” ujar Gubernur Lemhannas RI. (NA/CHP)



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749