Lemhannas RI Mengadakan Ziarah dalam rangka Menyambut HUT ke-56

Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Lemhannas RI bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Rabu, (5/3). Dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, kegiatan tersebut hanya dihadiri oleh perwakilan pimpinan Lemhannas RI, perwakilan personel Lemhannas RI, dan perwakilan pengurus Persatuan Istri Anggota (Perista) Lemhannas RI.

Upacara Ziarah Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo. Dalam upacara tersebut, dilakukan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga.

Setelah upacara selesai, Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo didampingi oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan serta sejumlah Pejabat Tinggi Lemhannas RI melakukan doa dan tabur bunga ke beberapa makam pahlawan, di antaranya adalah A. Yani, RD. Suprapto, M.T. Harjono, S. Parman, dan Gubernur Lemhannas pada masa Kabinet Dwikora I R. Wilujo Puspojudo. Pada waktu bersamaan, perwakilan pengurus Perista Lemhannas RI juga melakukan doa dan tabur bunga ke makam Ibu Negara periode 1998-1999 Hasri Ainun Habibie. Setelah itu, rombongan perwakilan pimpinan dan perwakilan pengurus Perista Lemhannas RI bertolak ke TPU Tanah Kusir guna melakukan doa dan tabur bunga di makam Ibu Ninik Agus Widjojo.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749