GUBERNUR

WAKIL GUBERNUR

DEWAN PENGARAH

DEPUTI BIDANG PEMANTAPAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN

TENAGA AHLI PENGAJAR DAN TENAGA AHLI PENGKAJI

TENAGA PROFESIONAL

INSPEKTORAT

KOORDINATOR ICT

LABORATORIUM PENGUKURAN KETAHANAN NASIONAL

LEMHANNAS SOCIAL NETWORK

Umum
Lemhannas RI Gelar Acara “Ayo Makan Ikan”
Rabu, 01 April 2015 16:07

 

Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A mengatakan dirinya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan “Ayo Makan Ikan” di Kantin Koperasi Primer Lemhannas RI Jakarta, Rabu (1/4).

 

“Promosi makan ikan di kantin Lemhannas ini menjadi budaya untuk bisa disebarkan karena merupakan suatu hal yang baik dan Insya Allah higienis,” ujar Budi Susilo Soepandji.

 

Menurut Budi Susilo Soepandji, terkandung beberapa filosofi pada ...

 
Pembukaan Pelatihan Neuro Associative Conditioning (NAC) Lemhannas RI
Selasa, 31 Maret 2015 13:16

 

Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A secara resmi membuka acara Pelatihan Neuro Associative Conditioning (NAC) bagi  Tenaga Ahli Pengajar, Tenaga Ahli Pengkaji, Tenaga Profesional serta para pejabat di Kedeputian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan  yang menjadi narasumber dan fasilitator di Gd. Dwiwarna Purwa Lemhannas RI, Jakarta, Selasa (31/3).

 

“Kegiatan Pelatihan Neuro Associative Conditioning yang diselenggar...

 
MPAT Malaysia Studi Banding ke Lemhannas RI
Senin, 30 Maret 2015 14:05

 

Direktur Materi Pendidikan Brigjen Pol. Drs. Daud Sihombing, S.H dan Kepala Biro Kerja Sama Lemhannas RI Brigjen TNI Sudibyo, S.E, D.S.S menggelar acara diskusi dengan Komandan Maktab Pertahanan Angkatan Tentara (MPAT) Malaysia Laksamana Dato Sabri Zali beserta jajarannya di Ruang Nusantara II Gd. Trigatra Lt. 1 Lemhannas RI, Jakarta, Senin (30/3).

 

Dalam sesi diskusi tersebut, Sudibyo mengatakan jika Lemhannas RI memiliki tiga tugas dan fu...

 
Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) di Lemhannas RI
Senin, 30 Maret 2015 13:13

 

Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Akuntabilitas Kemen PAN-RB Ananda Juarsa menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi administrasi kepada pejabat eselon III, IV, dan V serta  pejabat TNI/Polri yang bertugas di lembaga pemerintah kedapatan memiliki data kekayaan yang tidak wajar namun hal tersebut tidak dilaporkan pada Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN).

 

“Memberlakukan sanksi bagi ASN yang tidak memenuhi k...

 
Rapat Anggota Tahunan Koperasi Primer Ke XXIV
Kamis, 26 Maret 2015 14:31

 

Dwi Ary Cristiani, S.Ap terpilih sebagai Ketua Koperasi Primer Lemhannas RI periode 2015 hingga 2017 melalui mekanisme voting yang diambil langsung para anggota koperasi di Gedung Dwi Warna Purwa Lemhannas RI, Kamis (26/3).


Selain pemilihan Ketua Koperasi Primer Lemhannas RI pada Rapat Anggota Tahunan ke XXIV Tahun Buku 2014 juga disusun rencana kerja, rencana anggaran pendapatan belajar tahun 2015.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Koper...

 
Sosialisasi Tajar dan Taji menjadi Widiaiswara Lemhannas RI
Kamis, 19 Maret 2015 16:00

 

Pada pembukaan acara Sosialisasi Tenaga Ahli Pengajar (Tajar) dan Tenaga Ahli Pengkaji (Taji) menjadi Widiaiswara, Wakil Gubernur Lemhannas RI Laksdya Didit Herdiawan, MPA, MBA mengatakan penyelenggaraan sosialisasi tajar dan taji menjadi widiaiswara Lemhannas RI merupakan hal penting sesuai dengan cita-cita Lemhannas RI menuju World Class Institution. “Namun Lemhannas RI memiliki kekhususan dan kekhususan ini perlu dipertahankan. Tentunya kit...

 
Coffee Morning Lemhannas RI dan PT Freeport Indonesia
Kamis, 19 Maret 2015 15:55

 

Dalam acara Coffee Morning dengan Direktur PT Freeport Indonesia, Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A  menawarkan sejumlah program unggulan yang dimiliki oleh Lemhannas RI kepada PT Freeport Indonesia, program tersebut diantaranya pendidikan khusus yang diselenggarakan Lemhannas RI dan dapat diikuti oleh unsur pimpinan dari PT Freeport Indonesia, pemberian materi tentang wawasan pemantapan nilai-nilai kebangsaan ke...

 
Pentingnya Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Program Kerja di Lemhannas RI
Selasa, 17 Maret 2015 14:21

 

Dalam sambutan pada Upacara 17 Maret 2015, Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A. kembali menekankan pentingnya perencanaan, pengendalian dan evaluasi program kegiatan secara ketat dan cermat yang diselenggarakan oleh unit kerja di lingkungan Lemhannas RI.

 

“Hal ini perlu dilakukan mengingat perkembangan kehidupan nasional yang sangat dinamis dan besarnya ekspektasi berbagai lapisan masyarakat terhadap peran dan k...

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 67