Cetak

Calon Peserta PPRA LVII Lakukan Registrasi Ulang

Sebelum Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVIII Tahun Ajaran 2018 dimulai, para calon peserta diharuskan untuk melakukan daftar ulang sebagai salah satu syarat setelah dinyatakan lulus tes potensi akademik (TPA) dan tes psikotes yang telah diikuti sebelumnya. Daftar ulang dilaksanakan selama empat hari (6-9 Februari 2018) bertempat di Ruang Diponegoro Gedung Pancagatra Lt. II Lemhannas RI pukul 08.00 - 15.00 WIB.


Sebanyak 100 orang yang terdaftar sebagai calon peserta PPRA LVII diantaranya berasal dari TNI (AD, AL, dan AU), Polri, ASN, Non ASN, dan negara sahabat. Para calon peserta yang akan melakukan daftar ulang dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana. Persyaratan terlampir dapat dilihat melalui website resmi Lemhannas RI atau yang tetera pada surat edaran yang diberikan kepada masing-masing calon peserta.


Selanjutnya, akan diadakan Upacara Pembukaan PPRA LVII pada hari Selasa, 20 Februari 2018 mendatang di Gedung Dwiwarna Purwa, Gd. Pancagatra Lemhannas RI, Pendidikan akan dilaksanakan selama 7 bulan (1 bulan pertama off campus/e-learning dan 6 bulan berikutnya on campus).