LEMHANNASRI (c) Telematika Lemhannas RI
Portal Lemhannas RI - Items filtered by date: Kamis, 18 Januari 2018

Pada Jumat (19/1), Panitia Perayaan Natal kembali mengadakan bakti sosial di panti asuhan Vincentius Puteri di Jatinegara, Jakarta Timur. Acara yang di ketuai oleh dr. Corrie Mary Milka Inkiriwang, M.A.R.S., dan bersama-sama dengan panitia perayaan Natal Lemhannas RI lainnya. Dalam acara ini Panitia menyerahkan bingkisan berupa sembako dan uang tunai yang diterima langsung oleh Ibu Natal sebagai Kepala Panti.  

 

Panti asuhan yang berdiri sejak tahun 1855 ini sekarang di huni oleh 118 anak dari usia SD sampai SMA dengan didampingi oleh 11 orang pengasuh dan 32 orang pegawai panti lainya.

 

Kedatangan Panitia Perayaan Natal Lemhannas RI siang itu disambut dengan hangat oleh anak-anak panti asuhan dengan menyanyikan beberapa buah lagu. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Kegiatan Bakti Sosial  mengatakan bahwa bakti sosial ini bertujuan untuk membagi kasih sebagai bukti kepedulian sosial terhadap sesama tanpa membedakan suatu apapun. Hal tersebutlah yang menjadi alasan sebagai bangsa Indonesia untuk terus maju. Beliau pun berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak-anak panti asuhan. Acara selanjutnya diisi dengan sesi foto dan ramah tamah.

 

 

Di publikasikan di Berita