LEMHANNASRI (c) Telematika Lemhannas RI
Portal Lemhannas RI - Items filtered by date: Minggu, 16 Juli 2017

Kedatangan Rombongan SSDN PPRA LVI pada Minggu (16/7) yang dijemput Gubernur Riau Bapak Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. didampingi Kabinda Riau dan pejabat dari TNI dan Polri di VIP Room Gedung Lancang Kuning Bandara Sutan Syarif Qasyim II Pekanbaru, Riau.

 

 

2017 07 17 PHOTO 00000004

 Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain saat menerima Rombongan SSDN PPRA LVI di Mako Polda Riau, Pekanbaru, Riau pada Senin, 17 Juli 2017

 

2017 07 18 PHOTO 00000132

Rombongan SSDN PPRA LVI Lemhannas RI yang dipimpin oleh Majen TNI Nunu Nugraha saat diterima Ketua DPRD Provinsi Riau Ibu Dra. Hj. Septina Primawati, MM pada hari Senin, 17 Juli 2017 di Kantor DPRD Prov Riau Jl. Sudirman Tangkerang Pekanbaru.

 

 2017 07 18 PHOTO 00000134

Rombongan SSDN PPRA LVI Lemhannas RI yang dipimpin oleh Mayjen TNI Nunu Nugraha saat diterima Pimpinan Jajaran TNI Prov Riau pada hari Selasa, 18 Juli 2017 di Markas Korem 031/WB Jl. Perwira Pekanbaru.

 

2017 07 18 PHOTO 00000130

Rombongan SSDN PPRA LVI Lemhannas RI yang dipimpin oleh Tajar Bidang Strategi Mayjen TNI Nunu Nugraha saat diterima Pimpinan PT Chevron Pacific Indonesia pada hari Selasa, 18 Juli 2017 di Rumbai Chevron Club (RCC) Pekanbaru Riau. (Apws)

  

IMG 6461

Sambutan Bupati Kabupaten Pelalawan Prov Riau Bpk HM Haris saat menerima Rombongan SSDN PPRA LVI Lemhannas RI yang dipimpin oleh Mayjen TNI Nunu Nugraha pada hari Rabu, 19 Juli 2017 di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Kawasan Techno Park Pelalawan. (Apws)

 

Di publikasikan di Berita

 

“Terbitnya Inpres Nomor 4 Tahun 2017 adalah dalam rangka menajamkan kembali sasaran-sasaran program pemerintah agar dicapai efektivitas pelaksanaan dan optimalisasi manfaat APBN T.A. 2017. Oleh Karena itu, kewajiban bagi kita semua untuk mendukung dengan menyikapinya secara bijak dan cerdas,” ujar Agus Widjojo dalam amanatnya pada Upacara Bendera Bulanan di lapangan Tengah Lemhannas RI pada Senin (17/7).

 

Agus Widjojo meyakini bahwa melalui prioritasi sasaran-sasaran program kerja yang tepat, tuntutan efisiensi belanja barang bagi Lemhannas RI masih memungkinkan untuk dipenuhi tanpa mengganggu upaya pencapaian sasaran strategis Lemhannas RI. Maka dari itu, Agus Widjojo menyampaikan agar seluruh unit kerja segera menyiapkan usulan efisiensi anggaran secara cermat dengan memperhatikan program-program kegiatan prioritas yang bersifat strategis.

 

Selain itu, Agus Widjojo juga menekankan mengenai capaian kinerja kelembagaan yang salah satu nya dapat dilihat dari daya serap anggaran. Oleh Karena itu, Agus Wijojo kembali mengingatkan seluruh unit kerja untuk terus melakukan evaluasi pelaksanaan program-program kegiatan pada semester pertama. Hasil evaluasi tersebut, lanjut Agus Widjojo dapat dijadikan bahan masukan dan perbaikan pelaksanaan program-program prioritas pada semester kedua sehingga target serapan program kegiatan dan anggaran Tahun 2017 dapat tercapai.

 

Disamping menekankan efsiensi anggaran dan capaian kerja lembaga, Agus Widjojo juga mengingatkan program kegiatan tiap kedeputian seperti pelaksanaan SSDN dan Outbound bagi peserta pendidikan, peningkatan kualitas kajian jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang serta peningkatan kualitas pemantapan nilai-nilai kebangsaan.

 

Mengakhiri amanatnya, Agus Widjojo mengajak seluruh jajaran Lemhannas RI untuk memahami Peraturan Presiden Nomor 98 Tahun 2016 terkait dengan penyesuaian organisasi baru Lemhannas RI yang dilakukan paling lambat satu tahun sejak Perpres tersebut diundangkan. Terkait hal tersebut, Agus Widjojo menekankan untuk menuntaskan berbagai hal yang diperlukan agar organisasi baru dapat disosialisasikan dan diimplementasikan sepenuhnya pda tahun 2018 mendatang.

 

“Tuntaskan Berbagai hal yang diperlukan sehingga organisasi baru nanti dapat disosialisasikan dan dapat diimplementasikan sepenuhnya pada tahun 2018,” pungkas Agus Widjojo menutup amanatnya dalam upacara bendera yang diikuti oleh seluruh jajaran dan staf Lemhannas RI.

 

Di publikasikan di Berita