LEMHANNASRI (c) Telematika Lemhannas RI
21 Februari

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Perista Lemhannas RI

 

Persatuan Istri Anggota (Perista) Lemhannas RI menggelar Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua perista pada Kamis (21/2) di Ruang Konstitusi, Gedung Tri Gatra, Lemhannas RI. Acara ini merupakan acara serah terima jabatan Wakil Ketua Perista dari Ibu Meirina Bagus Puruhito kepada Ibu Lisa Wieko Syofyan.

 

Ibu Lisa Wieko Syofyan menjadi Wakil Ketua Perista mengikuti penugasan Marsdya TNI Wieko Syofyan menjadi Wakil Gubernur Lemhannas RI. Sementara itu, Ibu Meirina Bagus Puruhito akan berpindah tugas mengikuti Wakil Gubernur Lemhannas RI sebelumnya, Marsdya TNI Bagus Puruhito yang telah dilantik menjadi Kepala BNPP.

 

Dalam sambutannya, Meirina Bagus Puruhito menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Perista Lemhannas RI, Ibu Ninik Agus Widjojo beserta jajaran pengurus Perista lainnya atas peran dan kontribusi di dalam Perista. “Saya menyampaikan terima kasih karena dengan selama ini telah turut memberikan peran dan kontribusinya dalam membina dan mensejahterakan keluarga besar Lemhannas RI,” ujar Ibu Meirina dalam sambutannya.

 

Ibu Meirina juga mengatakan permintaan maaf atas kekurangan selama menjabat menjadi Wakil Ketua Perista. “Atas nama pribadi dan keluarga, memohon maaf atas segala kekurangan saya.” Ujar Ibu Meirina.

 

Selain itu, ibu Meirina juga berpesan agar seluruh anggota Perista dapat terus meningkatkan kerjasama diantara pengurus, dan antara pengurus dengan jajaran lembaga, senantiasa terus dibina dan ditingkatkan. Beliau juga mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada Wakil Ketua Perista yang baru, ibu Lisa Wieko Syofyan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Lisa Wieko Sofyan selaku Wakil Ketua Perista yang baru saja dilantik menyampaikan rasa syukur atas bergabungnya beliau menjadi bagian dari Perista dan keluarga besar Lemhannas RI. Beliau berharap bersama dengan Perista dapat bersama-sama memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan peran dan kapasitas yang dimiliki.

 

Selain itu, beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Perista Lemhannas RI, Ibu Niniek Agus Widjojo beserta jajarannya atas sambutan yang hangat. Sebagai Wakil Ketua Perista yang baru ibu Lisa juga akan terus belajar dan menyesuaikan diri dengan Perista. “Tentu harus banyak belajar dan menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada” ujar Lisa Wieko.

 

Dibaca 135 kali