LEMHANNASRI (c) Telematika Lemhannas RI
20 Februari

PPRA LVII Lemhannas RI Resmi Dibuka

Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVII tahun ajaran 2018 Lemhannas RI secara resmi dibuka oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di Ruang Dwiwarna Purwa, Lemhannas RI Selasa (20/2) pagi. Dalam sambutannya Agus Widjojo menyampaikan bahwa 100 orang peserta yang telah terpilih merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga peserta patut untuk bersyukur. Oleh karena itu, amanat dan kepercayaan negara yang diberikan kepada para peserta harus dapat dijalankan dengan niat yang tulus.


“Saya yakin para peserta yang telah memiliki kemampuan akademis dan latarbelakang pengalaman yang tidak diragukan lagi, tentu akan lebih arif dan bijaksana dalam mengikuti proses pembelajaran di lembaga ini. Para peserta yang terdiri dari berbagai unsur dengan latar belakang disiplin ilmu, memiliki kesempatan untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan saling bertukar pengalaman satu sama lain,” kata Agus Widjojo.


Turut hadir pula dalam acara pembukaan, Menteri Pertahanan RI, Panglima TNI, Kepala Kepolisian RI, Kepala Staf Angkatan, Pimpinan Kementrian lembaga, para Atase Pertahanan  Perwakilan Negara Sahabat, Ketua Umum IKAL, Gubernur dan wakil gubernur IPDN, Komandan Sesbud TNI, Wakil Gubernur Lemhannas RI, Sestama Lemhannas RI, Para Deputi, Tenaga Pengajar, Tenaga Pengkaji dan Tenaga Profesional.


Sebagai bentuk dibukanya PPRA LVII, dilakukan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta oleh gubernur Lemhannas RI.

Dibaca 624 kali