Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BPK RI dengan Lemhannas RI

“Kerjasama ini tentu memiliki arti penting bagi peningkatan kapasitas dan kapabilitas kedua institusi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban masing-masing,” kata Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) Letjen TNI (Purn.) Agus Widjojo saat memberikan sambutan pada Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan Lemhannas RI di Gedung BPK RI pada Jumat, (27/11).

Bagi Lemhannas RI, kerja sama yang telah terjalin tentu semakin memperluas jejaring kerja dalam penyerasian kebijakan, kajian dan inovasi, serta penyelenggaraan pemantapan nilai-nilai kebangsaan dalam rangka ketahanan nasional. Dengan komitmen dan kapasitas yang dimiliki oleh kedua instansi ini, kerja sama akan memberikan manfaat dan kontribusi besar bagi penguatan dan peningkatan kualitas dalam berbagai bidang bagi kedua belah pihak.

“Saya berharap penandatanganan nota kesepahaman ini tidak sekedar menjadi acara seremonial semata, namun perlu diimplementasikan dalam kerangka kerja yang lebih nyata secara konsisten. Dengan demikian, potensi yang dimiliki oleh kedua instansi dapat saling bersinergi untuk menghasilkan capaian dan sasaran yang lebih optimal,” ungkap Agus.

 



Hak cipta © 2021 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749