Peresmian Kantor Perista Lemhannas RI

“Peresmian kantor Perista Lemhannas RI merupakan wujud atas niat baik, sekaligus bentuk kontribusi dan komitmen Lemhannas RI terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Anggota keluarga Lemhannas RI serta memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas yang diemban oleh Perista Lemhannas RI,” kata Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo saat meresmikan Ruang Dewan Pengarah sebagai Kantor Persatuan Istri Anggota (Perista) Lemhannas RI, Selasa (11/8).

Pada kesempatan tersebut, Agus menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Kantor Perista Lemhannas RI, Perista diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan dengan baik melalui dedikasi tinggi dan kinerja yang optimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada segenap anggota Lemhannas RI. Keberadaan Kantor Perista Lemhannas RI diharapkan menjadi bagian yang memiliki arti penting bagi kehidupan segenap anggota Lemhannas RI khususnya, serta bagi masyarakat umum secara keseluruhan.

Selanjutnya Agus juga menyampaikan harapannya dengan diresmikannya Kantor Perista Lemhannas RI dapat memotivasi peningkatan performa pengurus dan anggota Perista Lemhannas RI untuk siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan tuntutan tugas di tengah dinamika perubahan yang ada. Pengurus dan anggota Perista Lemhannas RI juga diminta untuk mengoptimalkan kualitas pelaksanaan fungsi dan tugasnya, sehingga dapat membawa kemanfaatan yang besar bagi masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan nasional.

“Saya meminta kepada Plt. ketua Perista, pengurus, dan seluruh anggota Perista Lemhannas RI, untuk dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi siapa saja, sehingga senantiasa terjaga kualitas sumber daya anggota keluarga Lemhannas RI,” imbau Agus. Diakhir sambutannya, Agus mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras segenap pengurus dan anggota yang telah dilakukan selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Ketua Perista Lemhannas RI Lisa Wieko Syofyan menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lemhannas RI karena telah mengizinkan penggunaan Ruang Dewan Pengarah sebagai wadah kegiatan organisasi Perista Lemhannas RI. Lisa juga meminta Gubernur Lemhannas RI untuk berkenan memberikan arahan dalam pelaksanaan kegiatan Perista Lemhannas RI agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat semakin baik.



Hak cipta © 2020 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749