Sambut HUT, Lemhannas RI adakan Jam Pimpinan

Sebanyak 365 personil Lemhannas RI, 77 Peserta PPSA 22, dan 99 Peserta PPRA 59 mengikuti Jam Pimpinan dalam rangka Peringatan HUT ke-54 Lemhannas RI bertempat di Auditorium Gadjah Mada Gedung Panca Gatra Lantai III Lemhannas RI, Senin (13/5). Jam Pimpinan tersebut langsung dipimpin oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo.


“Hari ulang tahun suatu lembaga senantiasa merupakan tonggak inventarisasi kinerja jajaran sebuah lembaga” ungkap Agus. Oleh sebab itu jam pimpinan kali ini bertujuan dalam rangka mengadakan inventarisasi kinerja jajaran Lemhannas RI. Selanjutnya Agus menjelaskan bahwa tantangan yang dihadapi saat ini adalah administrasi negara harus berjalan semakin tertib, agar pemerintah dapat semakin efisien dalam melayani rakyat.


Pada jam pimpinan kali ini Agus menyampaikan apresiasi juga evaluasi atas hal-hal yang sudah dicapai oleh semua bidang dan kedeputian serta memberikan arahan atas hal-hal yang direncanakan di masa depan. “Kita tidak boleh lengah, kita tetap harus bekerja keras untuk masa-masa yang akan datang. Minimal memelihara kinerja dan meningkatkan kinerja Lemhannas RI di masa depan” tegas Agus.


Tidak lupa Agus juga menyampaikan pesan kepada Perista agar tetap memelihara inisiatif dalam mengadakan kegiatan sosial serta menejemen pengetahuan mengenai kehidupan keluarga. Agus juga menghimbau bahwa anggota Perista bukan hanya pengurus saja, serta setiap kegiatan ditujukan bagi seluruh anggota Perista.


Mencermati keadaan sekarang ini Agus berharap bahwa seluruh warga Lemhannas dapat menjadi agen pemersatu dan pemulihan persatuan dan kesatuan bangsa. Indonesia dikenal sebagai bangsa dengan sifat musyawarah dan gotong royong yang tinggi, jangan sampai bangsa Indonesia menjadi mudah terpecah belah karena suatu perbedaan.


Agus Widjojo menutup jam pimpinan kali ini dengan berterima kasih kepada segenap warga Lemhannas RI yang sudah menjalankan hak politik sebagai warga negara pada Pemilihan Umum 2019. Serta dapat menghargai perbedaan pilihan antar perseorangan dan tetap menjaga kehormatan Lemhannas RI sebagai lembaga independen dan profesional.



Hak cipta © 2024 Lembaga Ketahanan Nasional RI. Semua Hak Dilindungi.
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10 Jakarta 10110
Telp. (021) 3451926 Fax. (021) 3847749